Wanita dan Dunia Masa Datang

Saya kira, dunia di masa datang akan dikuasai oleh wanita.

Anda boleh tak percaya pernyataan saya ini, tapi cobalah datang ke Pasar Pagi Mangga Dua di Jakarta. Di sana, wanitalah yang memegang kendali.

Di mana lelaki kalau begitu?

Sabar dulu, simaklah paparan berikut ini.

Di Pasar Pagi Mangga Dua, sebagian besar barang yang dijual adalah produk-produk khusus untuk wanita. Ini mencakup mulai dari pakaian dalam sampai dengan jaket paling tebal. Dari sandal dan sepatu aneka model dan bentuk paling mutakhir yang membungkus kaki sampai dengan rambut palsu yang menutupi kepala.

Semua produk itu adalah untuk wanita. Barang keperluan lelaki paling hanya menyelip di antara komoditi utama tersebut.

Maka wajar jika di sana yang terlibat dalam semua aktivitas adalah wanita. Mulai dari tukang pel, penjaga toko, bos, dan yang paling penting tentu saja pembelinya adalah wanita.

Nah, di sinilah peran lelaki. Mereka ada yang menjadi pegawai di toko, pemungut sampah, penjual makanan, pengantar barang. Paling parah adalah pembeli lelaki, mereka ke tempat ini seperti tersesat, tak tahu jalan pulang. Bagaimana tidak bila sejauh mata memandang, hanya keperluan wanita melulu yang tersaji.

Mereka ini jenis suami yang mengantar istrinya berbelanja, pacar yang mengantar kekasihnya atau lelaki semacam itu. Haha, kasihan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>