Damon dan Stefan Salvatore

Share in top social networks, email, translate, and more!

Keduanya vampire yang tinggal di Mystic Falls. Keduanya kakak beradik yang sudah hidup lebih dari 150 tahun. Hampir tak pernah keduanya terlihat rukun.

Awal mulanya adalah Katherine yang jelita. Ia menggoda dua bersaudara itu dengan pesonanya yang memabukkan. Damon dan Stefan pun bertekuk lutut. Mereka dimanfaatkan oleh Katherine untuk menutupi eksistensi yang sebenarnya, bahwa ia seorang vampire. Ia diberi tempat tinggal oleh keluarga Salvatore, namun kebaikan itu justru dibalas dengan kekejian yang tak terperi.

Damon dan Stefan diubahnya menjadi vampire. Sungguh Katherine harus bertanggung jawab. Tapi, alih-alih ia mempertanggungjawabkan perbuatannya, Katherine justru bersembunyi, lari, pergi entah ke mana.

Damon yang sudah cinta betul dengan Katherine terus menerus mencari keberadaan sosok jelita ini, tapi apa yang ia dapat? Kenyataan tak pernah berpihak padanya.

Di lain sisi, Stefan, pasca perubahannya dari manusia menjadi vampire, ia menggila. Sebuah kampung yang tak bersalah dihabisinya. Semua penduduk di sana disedot darahnya. Ia benar-benar telah mematikan sisi kemanusiaannya.

Namun itu semua dahulu terjadinya, kala tahun 1864 dan Mystic Falls masih diliputi ketakutan pada aneka makhluk supranatural: vampire, werewolf, penyihir.

Sekarang di Mystic Falls tentu saja sudah jauh berbeda keadaannya. Namun, bagaimana bila  Damon dan Stefan Salvatore kembali ke kota itu di masa kini? Apa yang mereka cari?

Barangkali sudah saatnya Anda menonton diari para vampire :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>