Monthly Archives: July 2008

Membincangkan Cantik

Paman, dia cantik ya?

Siapa? Gita Gutawa? Iya…

Menurut Paman, apa yang bikin dia cantik?

Kalo menurut kamu, apa?

Semua, Paman… semuanya…

Emang kamu tahu bagaimana cantik itu?

Engga… mana saya tahu, Paman…

Lah! Ngga tahu kok bisa bilang cantik?

Uhmmm… tidak bisakah cantik gitu aja, terus titik?

Yaa bisa aja sih… tapi kan biasanya ditanyakan apa yang membuat dia “terlihat” cantik

Ah, bagi saya dia sempurna, itu saja

Huahahahaha…

_______________________________________________

Barangkali, cantik memang tidak untuk dideskripsikan, cukup dinikmati saja, bukan?

asal gambar

[adsenseyu1]

Rindu

Mungkin pada setiap periode, setiap waktu ada saat di mana kerinduan begitu menguasai.

Menyelimuti begitu hangat seperti, selimut di dini hari musim kemarau

lengkapnya di sini saja

Tentang Kerinduan

Kata adalah persetubuhan,adalah muara kerinduan, adalah pertemuan konsonan dan vokal