Membincangkan Cantik

Share in top social networks, email, translate, and more!

Paman, dia cantik ya?

Siapa? Gita Gutawa? Iya…

Menurut Paman, apa yang bikin dia cantik?

Kalo menurut kamu, apa?

Semua, Paman… semuanya…

Emang kamu tahu bagaimana cantik itu?

Engga… mana saya tahu, Paman…

Lah! Ngga tahu kok bisa bilang cantik?

Uhmmm… tidak bisakah cantik gitu aja, terus titik?

Yaa bisa aja sih… tapi kan biasanya ditanyakan apa yang membuat dia “terlihat” cantik

Ah, bagi saya dia sempurna, itu saja

Huahahahaha…

_______________________________________________

Barangkali, cantik memang tidak untuk dideskripsikan, cukup dinikmati saja, bukan?

asal gambar

[adsenseyu1]